Review Game Webelinx: Amnesia (Part 4)


Review Game Webelinx: Amnesia


Chapter 13


Aku pergi bersama dengan Logan menuju desa dekat gunung yang indah.

Aku hanya butuh istirahat dari semua ini.

Logan sempat khawatir apakah ingatan ku saat koma akan mempengaruhi perjalanan nanti.

Ah dia menunjukan sesuatu, Peter! Anjing kesayanganku.

Aku senang dan mengajaknya pergi.

Sesampainya di desa aku memilih untuk berjalan di pinggir sungai.

(Koalathor suka air).

Yah aku dan Peter bermain dengan asyik

Peter ingin menangkan seekor tupai, sayangnya dia jauh di atas pohon.

Logan berkata bahwa dia masih di situ

Ku rasa dia cemburu, aku ingin sekali mendorongnya ke sungai.

Tapi aku memilih untuk menciumnya.

Dia menggodaku dan mengangkatku dan berputar-putar.

Logan kamu sweet banget, aku gamau melepaskan rangkulanku di pundakmu.

Aku sangat pusing dan gonggongan peter menghentikan kami.

Kami mendengar suara tawa anak kecil, dia mengingatkanku pada Alex.

Martha mengunjungi rumah sakit dan bertanya kemana dokter Brian.

Dia mengkhawatirkan ku, lalu Jane memberikan catatan medisku.

Dalam laporan pulang, aku sudah baik secara umum. Hanya saja ingatan ku belum sepenuhnya pulih.

Aku dan Logan kembali ke cottage

Har sudah malam dan kami lapar, tapi tidak ada dari kami yang membawa makanan.

Hanya makanan untuk peter yang aku bawa.

Martha merencanakan sesuatu! Dia pasti sekarang sedang berkoalisi dengan agen pers.

Rasanya cukup lama aku di desa.

Aku tertidur dan bermimpi Logan mencium keningku.

Entah kenapa rasanya seperti nyata.

Tapi kenapa Logan pergi?

Tsuu tsuuu Koalathor hadir ^^//
Koalathor mau tau dong pilihan para pembaca seperti apa XD
Komen di bawah ya ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Scenery BTS V

Review Game Webelinx : Amnesia (Part 3)