Review Game Webelinx : Amnesia (Part 1)

Baiklah Review Game webelinx amnesia

Sejauh ini rate ku bagus untuk game ini 4.5/5

MC (main karakter, di sini author sebut "aku").
Aku bangun berselimut salju di sebuah hutan.
Dingin sakit sedih sendirian :( Pengen mati aja rasanya.
Tapi Alhamdulilllahnya aku masih waras, aku coba selamatkan diri aku.
Tapi ada satu yang aneh, aku ngga inget kenapa aku ada di situ.
FIX aku amnesia :")

Untungnyaa, aku ditolongin sama pemeran tampan (Ewan) dia memiliki sisi hangat yang membuat siapa yang melihatnya tak bisa memalingkan pandangan untuk sesaat. Dia punya ade namaya Jane. Kue buatan Jane paling enak.

Brian, dia misterius. Saking misteriusnya di chapter 4 aku sudah harus memilih diantara dua orang tersebut. Brian sepertinya tau sesuatu tentang kejadian yang aku alami. Dia bahkan berkata begini kira-kira
"Aku ga akan bilang apapun kalau buktinya belum jelas".
Kan sadis man!! Pertama ketemu dia aja aku tuh (katanya) kaget, kayak pernah ngeliat gitu. Tapi Jane bilang dia cuma kaku aja. Jujur aku sebel sama ini dokter. Asal kamu tau chapter awal dia SKSD banget megang rambut aku. Ini budaya yang sangat berbeda dari budaya manusia Indo yang dont touch me, belum mahram wkwk.

Jadi gitu si Brian dengan segudang kemisteriusannya memaksa ku untuk milih dia grgr dia mau pergi dengan tas cukup besar. LOE MAU KEMANA BANTENG? (GIMANA GA MILIH DIA, DA PEMAIN DIBIKIN PENASARAN SAMA TINGKAHNYA, oke kalem sayang istigfar).
Padahal sesaat sebelumnya my cuty Ewan ngajak ngobrol. Yakin aku tuh dia mau nembak aku.

Pas chapter 5 keluar waduuh,

Belum apa-apa udah bisa ciuman. Eit tapi itu pilihan player (ada optionnya gitu). Sebagai manusia Indo beretika, saya milih menciumnya :(( kiw kiw. Bisa-bisanya player ngambil kesempatan (walau sebenernya kamu di situ udah cukup lama, semingguan lah, jadi bisa dibilang sudah kenal).
Ya siapapun yang kamu pilih nanti bakal nolongin dan siap siaga buat kamu player.

WAGELASEH BERI AKU SATU SEPERTI MEREKA.

Tenang nyonya. Keep elegance.
Jadi pas di tower nuh, player bakal kecapean, lalu ditolong pria nya dalam hal ini aku ditolong brian. Jauh-jauh, kedinginan, kelaparan, eh nyampe sana towernya rusak kan anying
Dan yang bikin kaget sih ya. Aku dapat surat ancaman :"( isinya
"Player ku tersayang, semua milikmu kini menjadi MILIKKU! jangan berani-berani bertindak sesuatu, atau aku ....." sorry lupa :(( *eits dudul

Udah lah ya, cape dengan semuanya balik ke rumah Ewan. Jane udah nodong aje tuh "dari mana kelan semua? "
Aslinya aku senang ada pilihan "Ewan akan menjelaskan" jadi aku bisa bobo cantik gitu ya. Eh aku malah bikin teh buat mereka, gagal tidur. Oh iya brian sempat nawarin hipnosis gitu. Ya udah lah ya HAJAR aja, yang penting ingatan balik.

Udah diceritain semua detilnya ke jane, baru deh aku ke kamar mau bobo ceritanya. Eeeeeh ada yang bikin dag dig dug, si Brian ga Assalamualaikum main masuk kamar bilangnya "aku akan menemanimu"
ya Ampun kan aku seneng ya :)) dan lagi-lagi ku nyuri kesempatan dengan pilihan 'cium' maafkan hambamu yang jomblo ini God.
Dan yang bikin aku wik wik wik adalah dia tidur sambil meluk aku. Perbedaan kultur ini membuat ku shocked.

Besoknya aku hipnosis tuh, ternyata aku pernah dilamar tapi ga disetujui bapak :"( ish. Trus aku ingat nama keluarga ku Carter iya biasanya kita kalau liburan ramean suka carter angkot. BEDA TOLONG. *Riphumor*

Chapter 6

Polisi ditelfun putus2 dan sedihnya aku ga dicariin WHY? keluargaku kemana kelan semuaa
Semua karakter saat itu bingung, dan dalam kebingungan Jane malah ngomong sesuatu yang crusial. "Hayoo kamu suka siapa? "
Sungguh aku harus memilih diantara mereka (LAGI?) dikira aku teh udah jadian sama Brian. Udah pelukan, ciuman ternyata masih temen, aku tuh gabisa sehina ini *culture shock bagian dua*
Yaudah aku milih Brian lagi. Eh Brian meluk aku depan Ewan. Sinting nih dokter ngga ada rasa kasihan apa ya ke rivalnya, Kasihan kan Ewan ku yang unyu-unyu jadi sad balik ke rumah sama Jane.


Malemnya aku nekat, ke lokasi aku bangun dari salju. Pas di cek cek ya ampun di deket sono ada mobil kejungkir. Didalemnya ada tas aku. Ingin ku tarik tapi apa daya malah kepeleset kan teu lucu.
Sungguh ku tak ingin tapi thanks God aku kepeleset aku ingat sesuatu. Aku kabur oi dari rumah, dan aku punya kakak perempuan. Bapak bilang "pergi saja, pergi selamanya" sakit tauk ngga tau kenapa air matanya netes sendiri.
PLIS BRIAN TEMUIN AKU, AKU GAMAU BEKU DUA KALI.

Sorry chappter 1-4 baca sendiri ya, biar feel gregetnya dapet.
Chapter 7 next time ya.

Salam Koalathor-

Ini semua adalah option pilihan koalathor, yuk sharing apa pilihanmu di kolom komentar.Review selanjutnya di
https://triyanayt.blogspot.com/2019/01/review-game-webelinx-amnesia-part-2.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Scenery BTS V

Review Game Webelinx: Amnesia (Part 4)

Black Is Awesome